Imbalance Hero

Imbalance Hero
Sand King

Jumat, 30 September 2011

Siapa Saya

Saya yang dilahirkan disebuah kota yang cukup besar di Indonesia, sebuah kota yang merangkai ukiran cerita tentang masa kecil saya. Detik demi detik waktu telah saya lalui hingga sampai di masa sekarang, sekarang tiba waktunya bagi saya untuk melewati salah satu episode dalam kehidupan ini disebuah kota yang pasti semua orang Indonesia tahu nama kota ini karena kota ini adalah ibukota dari Indonesia.

Di masa kecil saya, saya begitu menikmatinya. Sebagaimana anak – anak seusia saya pada umumnya. Yang tidak pernah memikirkan apa pun. Tidak pusing memikirkan kuliah dan sebagainya. Tidak terasa sekarang umur saya hampir menginjak 20 tahun. Rasanya seperti baru kemarin saya masuk di sekolah dasar.

Di masa sekarang ini saya berada ditengah-tengah orang-orang yang sangat peduli terhadap saya, sering menasehati dan mengajakan ke arah kebaikan. Seiring berjalannya waktu banyak pelajaran dan ilmu yang saya terima, dan tentu saja itu banyak saya dapat di tempat saya menimba ilmu yaitu Universitas Gunadarma.

Hingga tahun ke 3 saya belajar disini sudah banyak sekali ilmu yang saya dapat. Tetapi tidak banyak juga mungkin yang tidak menempel di otak saya. Saya memilih Universitas Gunadarma karena lokasi nya dekat dengan tempat tinggal saya. Meskipun saya bisa mendapatkan Universitas yang lebih bagus dari Gundarma sekalipun, tidak akan saya ambil kalau tidak dekat dari tempat tinggal saya.

Jadi ketika kita bertanya siapa saya ? Saya mahasiswa tingkat 3, bukan mahasiswa yang baru kemarin msk kuliah, saya sudah 20 tahun, bukan lagi remaja.
Saya mahasiswa tingkat 3, liburan semester ini saya sudah mulai kerja praktek, liburan semester 7 saya akan KKN, dan semester 8 saya akan mengerjakan Tugas Akhir.
Saya mahasiswa tingkat 3, satu tingkat lagi sempurna sudah tugas saya menjadi mahasiswi S1, satu tingkat lagi saatnya idealisme yg terbangun bukan lg menjadi paham,tp action.dan akan saya ingat. Satu tingkat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar